Tuesday, March 10, 2015

Cara mudah menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami

Cara mudah menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan cara alami - Sesudah habis masa periode bertahtanya jerawat di wajah kita, kini saatnya menghilangkan bekas flek hitam jerawat yang tetap stay di wajah kita. Jerawat yang di hilangkan secara di pencet tentu dapat meninggalkan yang namanya flek hitam. Flek hitam ini tentu dapat sangat menggangu sekali terhadap penampilan wajah. Seluruh cara dilakukan mulai dari menggunakan product yg banyak di iklankan di tv. Lalu ada nggak sih Cara mudah menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami supaya lebih aman?

Tidak Sedikit orang mencari tahu bagaimanakah Cara mudah menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan cara alami, alasan orang memilih menghilangkan flek hitamnya dengan bahan alami yaitu untuk meminimalkan efek samping yang dapat ditimbulkan apabila menggunakan product yang berbahan kimia.

Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Secara Alami

Bekas jerawat yang berupa flek hitam emang sangat mengganggu rasa percaya diri kita, tentu mencari cari kiat bagaimana cara mengusir si hitam itu dari muka kita sobat, selain flek bekas jerawat yang bopeng bopeng juga pasti amat sangat mengganggu kan, lalu bagaimanakah cara mengatasi bekas jerawat yang membandel? untuk mengatasi bekas jerawat yang membandel dapat sobat lihat di bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Udah nggak sabar pingin tahu tips nya, Yuk kita intip bagaimana sih Cara mudah menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan cara alami?

1. Memanfaatkan putih telur
Bahan yang perlu dipersiapkan cukup telur saja, lebih bagus apabila telurnya telur ayam.

Cara membuat :
Untuk memperoleh obat alami ini sobat cukup memisahkan putih telur dengan kuning telur. Ambil putih telurnya saja yang kuning bisa di kasih bumbu terus di goreng, hehe. Putih telur yang telah disiapkan tadi sobat oleskan ke wajah sebagai masker, tunggu sampai masker mengering lalu bersihkan dengan air. Tidak Hanya berguna untuk menghilangkan flek hitam nyatanya putih telur juga berguna buat mencerahkan kulit.

2. Memanfaatkan masker lidah buaya
Bahan yang perlu sobat persiapkan yaitu :
  • Daun lidah buaya sesuai keperluan
  • Minyak zaitun
Cara membuat :
Cuci bersih lidah buaya yang sudah sobat persiapkan, lalu parut hingga halus. Parutan lidah buaya tadi tambahkan sedikit minyak zaitun lalu aduk hingga merata. Aplikasikan campuran lidah buaya tadi pada muka untuk jadi masker. Tunggu sampai masker mengering kurang lebih 5 menit lalu cuci muka dengan air bersih.

3. Memanfaatkan Kulit Mentimun
Bahan yang perlu sobat persiapkan antara lain :
  • Buah mentimun secukupnya
Cara membuat :
Untuk memanfaatkan ramuan ini lumayan gampang, sobat cukup mengupas mentimun. Eits kulitnya jangan sampai di buang ya, dikarenakan kulit mentimun tersebut yang bakal kita pakai juga sebagai Cara mudah menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami. Kulit mentimun tadi kita ambil dan cukup sobat gosok – gosokkan pada wajah yang terdapat flek flek hitam. Mentimun mengandung zat kolagen yang berguna untuk mengencangan & mencerahkan kulit wajah. Apabila tidak ada pantangan mentimunnya yang udah dikuppas tadi boleh dikonsumsi, hasilnya kan lebih baik lagi.

Gimana, lumayan mudahkan untuk membuat ramuan alami sebagai cara mudah menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami. Bahan bahannya gampang di dapatkan, tidak mengandung bahan kimia dan tentunya lebih murah. Selamat mencoba. Sharing juga ya bagaimanakah pengalaman sobat dalam mengatasi flek hitam yang membandel dikarenakan bekas jerawat.

Tech Resume
Bermanfaatkan Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top